Madu + Protein Ekstrak Ikan Gabus Diperkaya Dengan Temulawak & Pegagan

Tidak semua anak memiliki proses pertumbuhan dan perkembangan yang optimal, sehingga banyak orang tua khawatir tentang perkembangan anak tersebut


Formula untuk Optimalisasi Pertumbuhan Anak dan Usia 1 - 12 tahun

Ibu yang baik, tahukah Anda bahwa ada pertumbuhan dan perkembangan istilah pada anak-anak? Tumbuh berarti meningkatkan ukuran dan jumlah sel, yang berarti meningkatkan ukuran tubuh dan struktur tubuh dan bunga berarti sel yang lebih matang yang fokus pada perubahan bentuk atau fungsi organ atau tubuh dewasa, termasuk kematangan sosial dan emosional aspek

Perlu dicatat bahwa karakteristik pertumbuhan adalah perubahan ukuran, perubahan proporsi, hilangnya ciri lama, dan munculnya ciri baru pada tahap pertumbuhan normal. Meskipun ciri perkembangan memiliki tahapan berurutan, memiliki pola yang tetap, dan terkait dengan pertumbuhan. Dengan kata lain, perkembangan anak dikatakan normal ketika berat dan tinggi badan normal sesuai dengan tingkat pertumbuhan, dan perkembangan fungsi kematangan organ yang relevan termasuk hubungan anak-ke-anak juga sejalan dengan perkembangan anak. parameter anak.
madu anak
Madu dan Rempah Bagus untuk tumbuh kembang anak
Namun, pada kenyataannya tidak semua anak memiliki proses pertumbuhan dan perkembangan yang optimal, sehingga banyak orang tua khawatir tentang perkembangan anak tersebut. Jika penyimpangan tentang perkembangan anak tidak disadari dan diatasi, itu pasti akan berdampak pada masa depan bayi.
Karena itu, kami memperkenalkan solusi nutrisi alami untuk mengoptimalkan proses pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Formula ini adalah kombinasi madu dan protein dari ikan gabus, ditambah dengan pegagan yang telah terbukti secara empiris untuk mengoptimalkan proses pertumbuhan anak.

Apakah itu Madu?

Madu adalah zat alami yang diproduksi oleh lebah yang berasal dari madu mentah. Glukosa dalam madu berfungsi mengembalikan cairan tubuh dengan cepat. Fruktosa dapat mengurangi kerusakan hati. Penggunaan madu sebagai obat dimulai di Yunani dan Mesir kuno.

Madu mengandung berbagai nutrisi seperti karbohidrat, protein, asam amino, berbagai vitamin, mineral. Meskipun penelitian para ahli, madu mengandung karbohidrat tertinggi di antara produk unggas lainnya: susu, telur, daging, keju dan mentega (82,3% lebih tinggi) Setiap 100 gram madu murni adalah 294 kalori atau rasio 1000 gram madu murni setara dengan 50 telur atau 5.675 liter susu atau 1680 gram daging. Dari hasil penelitian terbaru, ternyata bahan atau senyawa dalam madu sangat Komplek, mencapai 181 spesies.

Madu yang baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Madu mengandung semua vitamin yang dibutuhkan oleh anak-anak, yaitu: A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Asam Urat dan asam nikotinat. Semua vitamin ini sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh anak. Selain itu, madu mudah diserap oleh tubuh, hanya membutuhkan waktu 1 jam. Ini berbeda dari vitamin dalam berbagai makanan lain yang lebih rendah dari penyerapan vitamin yang ditemukan dalam madu.

Madu dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak, karena kandungan zat besi (Fe) dan tembaga (Cu) dalam madu sangat tinggi jika dibandingkan dengan ASI dan ASI. Penggunaan Fe dan Cu dapat membantu pembentukan sel darah merah dan hemoglobin. Hemoglobin membawa cukup oksigen ke otak untuk membantu anak-anak dalam proses berpikir dan membuat anak-anak yang pintar.

Kandungan levulose dalam madu berfungsi sebagai stimulan pencernaan untuk anak-anak, yang membantu meningkatkan nafsu makan anak. Termasuk madu juga bisa menyembuhkan sakit perut pada anak. Karena madu memiliki bakteri baik yang dapat membunuh bakteri jahat di usus. Salah satu bakteri ini adalah jenis lactobacillus.

Seorang peneliti dari pusat penelitian dan pengembangan nutrisi di Bogor, Y. Wadodo menyimpulkan bahwa memberikan madu setiap hari kepada anak-anak mengurangi tingkat anak-anak yang terkena demam dan hidung berair.
Rekomnedasi Merk madu Tumbuh Kembang Anak